Senin, 29 April 2013

Arsenal, Liverpool, dan Juventus Datang ke Indonesia Tahun ini

Posted by Unknown on 08.39

Indonesia kembali kedatangan klub-klub besar Eropa pada tahun ini. Kunjungan mereka bertujuan untuk menguji kemampuan Timnas Indonesia.

Arsenal, Liverpool, dan Juventus Datang ke Indonesia

Arsenal

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz, akan ada tiga tim besar Eropa yang memastikan akan datang ke tanah air. Ketiganya adalah Juventus, dan dua klub Liga Inggris Arsenal dan Liverpool.

"Kita sampaikan ada beberapa klub yang ingin bertanding di Indonesia," ujar Halim membuka pembicaraan di kantornya, Senin (28/1).

Kunjungan tim-tim besar benua biru itu dimulai pada pada 23 Mei 2013 dengan kedatangan AS Roma dan Hamburg FC. Dua tim itu akan melakoni turnamen segitiga melawan timnas Indonesia selama lima hari hingga 28 Mei 2013.

Pesta sepak bola akbar itu belum selesai, giliran juara Liga Italia Juventus yang akan hadir pada 27 Mei 2013. Andrea Pirlo dan kawan-kawan akan sambangi Indonesia dari 27 hingga 1 Juni 2013. 

Halim mengklaim tim asuhan Antonio Conte itu juga akan melakoni turnamen segitiga melawan timnas Indonesia dan timnas Malaysia.

Di akhir Mei, akan ditutup dengan hadirnya Arsenal pada 31 Mei 2013 dan bulan Juli menjadi puncaknya saat Liverpool menyambangi Indonesia pada 21 Juli 2013.

Halim mengklaim rencana kedatangan tim-tim raksasa Eropa itu sebetulnya hanya beberapa saja. Pasalnya, PSSI sendiri banyak menolak permintaan klub yang ingin menggelar laga eksibisi. 

Namun, Halim memberi catatan bahwa semua laga menarik itu dipastikan akan tersaji jika Indonesia tidak dikenai sanksi pembekuan oleh FIFA.

Arsenal, Liverpool, dan Juventus Datang ke Indonesia

"Mudah-mudahan kita tidak disanksi FIFA, pokoknya tiap hari kita nonton bola, sayang kan kalau kita kena sanksi. Semuanya bisa batal," pungkasnya.

Sumber "http://soccer.sindonews.com/read/2013/01/28/58/711848/arsenal-liverpool-juventus-sambangi-indonesia"

Sumber: http://kodokoala.blogspot.com/2013/01/arsenal-liverpool-dan-juventus-datang.html#ixzz2RrplVnws

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site